Senin, 30 April 2012

[ INFO ] SELEKSI KETAT SEBELUM PENGIRIMAN DI GEMBOOL


Sekarang sebagian orang takut berbelanja online karena takut tertipu & juga takut barang yang di pesan tidak sesuai gambar bahkan rusak. apa lagi sekarang banyak menjamurnya online shop.  Jadi sekarang semua harus serba selektif, sama seperti  brand Gembool. Gembool selalu memproritaskan produk-produknya agar tetap berkualitas.


Seperti pengecekan bahan sebelum di buat, rantai untuk tas, kunci dll. Semuanya harus perfect pengecekan nya. Setelah semuanya selesai di check & di buat lah tas-tas dalam bentuk sesuai pola. Tapi itu belum selesai guys.
Setelah semua selesai pembuatan tas nya, Pengrajin memberikan tas –tas yang sudah siap untuk di check kembali. Di cek lagi ?? yups,, bener banget. Pengecekan again, pengacekannya di lakukan seperti membersihkan pensil bekas pola, benang / jahitan yang berlebih dan lain-lain, semua di lakukan dengan teliti.


 




















Ini semua di lakukan Gembool untuk tetap menjaga kualitas product-poduct nya. Agar custumer tidak kecewa dengan tas & dompet Gembool.
Jadi,, kalau sama Gembool ga perlu khawatir deh,, because Gembool selalu berusaha yang terbaik buat kamu. Untuk pemesanan kamu bisa langsung ja contact ke salah satu marketing dari gembool ^^
Happy Shopping,,
hope u enjoy our collection darl ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar